• Jumat, 12 Agustus 2022

Hari AIDS Sedunia, GenBI Unwar dan Undiknas Gelar Acara Donor Darah

- Senin, 29 November 2021 | 14:32 WIB
GenBI Universitas Warmadewa dengan Undiknas Menggelar Kegiatan Donor Darah (Istimewa)
GenBI Universitas Warmadewa dengan Undiknas Menggelar Kegiatan Donor Darah (Istimewa)

RAKYAT BALI, Denpasar - Dalam rangka menyambut hari AIDS Sedunia, GenBI Universitas Warmadewa dan GenBI Universitas Pendidikan Nasional berkolaborasi melaksanakan kegiatan donor darah pada Minggu, (28/11/2021).

Acara ini turut dihadiri oleh Pembina GenBI Bali, Wakil Rektor III Universitas Warmadewa, Pembina GenBI Unwar, Pembina GenBI Undiknas, UTT PMI Kota Denpasar, Ketua GenBI Bali, Ketua GenBI Unwar, Ketua GenBI Undiknas, panitia dan seluruh peserta donor darah.

Kegiatan donor darah ini menjadi beda dari biasanya karena acara tidak digelar di markas PMI Denpasar namun di gelar di Coffee Shop Triplethree Madri sebagai bentuk senergi dan saling support terhadap UMKM sekaligus juga menyajikan suasan baru dan kekinian bagi masyarakat yang mendonorkan darah.

Baca Juga: GenBi Selenggarakan Kegiatan Sobat GenBi Mengajar di Payangan Guna Tingkatkan Budaya Literasi

Kegiatan ini tentunya tidak lepas dari dukungan berbagai pihak terutamanya Bank Indonesia KPw Bali, Universitas Warmadewa, Universitas Pendidikan Nasional PMI dan pihak coffee shop Triple Three Madri  yang luar biasa sehingga acara ini berjalan dengan lancar. Sehingga dapat mencapai 50 kantong darah dari total 60 peserta yang terdaftar.

Pembina GenBI Bali Remon Samora, mengapresiasi semangat anak-anak GenBI Unwar dan GenBI Undiknas dalam menggelar acara donor ini.

"Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti sampai disini saja tetapi dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Serta untuk seluruh peserta dan panitia donor darah tetap semangat dan mengajak teman-teman yang lain untuk mendonorkan darahnya karena hal ini sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkan," ujar Remon.

Donor Darah GenBI Unwar dengan GenBi Undiknas (Istimewa)

Baca Juga: Rakerda Perbarindo Bali 2021 Angkat Tema Bangkit Bersama UMKM Menuju Bali Era Baru

Halaman:

Editor: Made Gerry Gunawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Wabah PMK, KKN Unud Membuat Cairan Eco Enzyme

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:35 WIB
X