• Sabtu, 10 Desember 2022

GMNI Denpasar Kecewa, Bawaslu Bali Tidak Profesional Selenggarakan Sosialisasi

- Senin, 14 November 2022 | 13:43 WIB
Surat Undangan Sosialisasi Bawaslu Kepada GMNI Denpasar (Istimewa)
Surat Undangan Sosialisasi Bawaslu Kepada GMNI Denpasar (Istimewa)

RAKYAT BALI -  Denpasar, GMNI Denpasar kecewa atas tidak profesionalnya Bawaslu Bali dalam kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan Senin, (14/11/2022) di Hotel Swissbell, Kuta.

Pasalnya, undangan Sosialiasi Pemilu yang ditujukan kepada GMNI untuk hadir mengikuti kegiatan baru diberitahukan pada saat jam kegiatan sudah berlangsung.

Sekretaris Bidang Agitasi dan Propaganda DPC GMNI Denpasar Krisna Sentosa menduga, slot peserta sosialiasi pemilu yang seharusnya diberikan kepada GMNI, diduga diberikan kepada salah satu organisasi lainnya yang berlatar religius.

Baca Juga: KASUS MUNIR DALUWARSA 2022, GMNI HUKUM UDAYANA NYALAKAN RATUSAN LILIN

“Kami cukup kecewa dengan bawaslu bali hari ini, kegiatan dimulai jam 12 siang, tapi kami baru dikirimi surat undangan jam 1 (siang), itu pun setelah kami mendapatkan info dari salah seorang peserta lainnya. Dugaan kami, ini sengaja, agar jatah itu bisa diberikan kepada organisasi lainnya, yg memang cukup dekat dengan Bawaslu Bali, semoga dugaan saya salah”, terangnya, sebagaimana rilis yang diterima RakyatBali

Krisna menyampaikan, bahwa sebaiknya Bawaslu Bali berlaku profesional, serta tidak membeda-bedakan orgaisasi manapun,

Baca Juga: GMNI Denpasar Kecam Kenaikan Harga BBM, Sebut Akan Menghambat Pemulihan Pariwisata Bali

“Mari sambut Pemilu 2024 dengan semangat kebhinekaan, jangan ada diskriminasi, karena pemilu adalah pesta demokrasi kerakyatan, semoga Hal-hal seperti ini tidak terulang kembali, jaga stabilitas politik di tahun-tahun politik”, tambah Krisna.

Sebelumnya Bawaslu Bali mengadakan kegiatan Sosialisasi mengangkat Tema, Peran Perempuan dalam Pengawasan Partisipatif Pemilu/Pemilihan Serentak Tahun 2024, dengan mengundang perempuan-perempuan dari organisasi kepemudaan.

Halaman:

Editor: Dendik Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

5 Manfaat Berinvestasi Sedari Dini

Rabu, 23 November 2022 | 10:44 WIB

Cegah Wabah PMK, KKN Unud Membuat Cairan Eco Enzyme

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 14:35 WIB

Terpopuler

X