• Senin, 3 Oktober 2022

Sahabat Ganjar Yakin PDIP Usung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- Sabtu, 29 Januari 2022 | 21:25 WIB
Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki serta Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq pada konferensi pers
Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki serta Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq pada konferensi pers

Relawan Sahabat Ganjar sukses menggelar Rakernas perdana di Ballroom Hotel Prime Plaza, Sanur, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1) dengan mengangkat tema 'Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi untuk Indonesia Unggul'.

Kepada pers, Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq beserta Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki mengungkapkan, Sahabat Ganjar akan tetap mendukung Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 terlepas dari siapapun partai pengusungnya nanti.

Baca Juga: Sahabat Ganjar Gelar Rakernas di Bali, Siap Dukung Ganjar Pranowo Menuju RI 1 


"Bapak Ganjar-Pranowo">Ganjar Pranowo dari PDIP, kalau kita melihat siapakah sahabat ganjar, PDIP atau apa atau apa . Yang jelas kami melihat figur bapak Ganjar adalah figur yang cocok meneruskan perjuangan Presiden Jokowi ke depan untuk menuju Indonesia emas yang berkemajuan dan berkemampuan," ungkap Gus Nahib dalam konferensi pers.

Terkait partai pengusung, menurutnya, dengan banyaknya kalangan yang menyebut Ganjar pantas untuk menjadi presiden, tentu akan ada partai-partai yang ingin mengusung Ganjar untuk maju pada pilpres 2024.

"Maka banyak nanti partai-partai yang semoga akan melamar bapak Ganjar. Tapi kan (jika, red) kemudian PDIP tidak mendukung pak Ganjar, saya tidak yakin PDIP tidak menudukung pak ganjar. Keyakinan kami Sahabat Ganjar, PDIP pasti akan mendukung Bapak Ganjar," pungkasnya dengan yakin.

Pelaksanaan Rakernas I Sahabat Ganjar di Bali


Sebagai informasi, turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq, Dewan Pembina Sahabat Ganjar, KH. Khayatul Makki, Ketua Panitia Indah Cahyani Putri, DPW Bali I Made Teja, Para penglingsir puri yang hadir diantaranya Puri Peliatan, Puri Kesiman dan Puri Klungkung serta para undangan lainnya.

Editor: Putu Wirawan Mahayana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini Cara Membedakan Orang Kaya Asli dan Palsu

Rabu, 2 Februari 2022 | 15:17 WIB

Penampakan Pocong Gegerkan Warga

Selasa, 11 Januari 2022 | 11:20 WIB

Breaking News! Omicron Telah Masuk ke Indonesia

Kamis, 16 Desember 2021 | 11:12 WIB

PLN Berhasil Pulihkan Listrik di Flores Pasca Gempa

Rabu, 15 Desember 2021 | 09:06 WIB

Guru Pesantren Lakukan Aksi Bejat!

Minggu, 12 Desember 2021 | 14:49 WIB

Kapolda: Papua Barat Ingin Damai dan Tenteram

Minggu, 12 Desember 2021 | 09:39 WIB

Terpopuler

X